Setelah Qassam, Giliran Brigade Al Quds Tunjukan Senjata Terbaru Untuk Hadapi Zionis Israel

Brigade Al QudsEramuslim – Sayap militer Brigade Al Quds milik gerakan peralawanan Palestina “Jihad Islam” mengumumkan kepemilikan senjata baru yang dipersiapkan khusus untuk menghadapi agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza di masa mendatang.

“Musuh tidak mengetahui apa-apa tentang kami, dan Brigade Al Quds memiliki banyak senjata yang masih dirahasiakan,” ujar jubir brigade kepada wartawan Anatolia tanpa mau menjelaskan senjata apa yang dimaksud.

Jubir tersebut melanjutkan, “Jika berani datang kembali ke Gaza, mereka akan melihat kejutan yang sebelumnya belum pernah ada,” seraya menyatakan kesiapan organisasi dalam setiap konfrontasi dengan penjajah Zionis Israel di masa mendatang.”

Sementara itu disisi lain pada Kamis (28/07) malam, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengancam akan menghancurkan Hamas dan Jihad Islam jika keduanya berani meluncurkan roket-roket mereka  ke wilayah Zionis Israel.

Netanyahu berjanji akan menanggapi dengan tegas setiap pelanggaran gencatan senjata, bahkan jika hanya sebuah pelanggaran kecil. (Rassd/Ram)