Menlu Zionis Avigdor Lieberman Bagikan Charlie Hebdo Gratis

liebermenEramuslim.com – Menteri Luar Negeri Zionis-Israel, Avigdor Lieberman, mengumumkan bahwa partainya (Israel Beytuna), berencana membeli edisi terbaru majalah satir Charlie Hebdo Perancis dan akan membagikannya gratis kepada warga Zionis-Yahudi.

Dalam pengumumannya hari Minggu (25/01), Lieberman menyatakan bahwa angkatan muda di Partai Zionis-Israel Beytuna akan membeli ribuan ekslempar edisi Cherlie Hebdo yang memuat karikatur Nabi Muhammad serta membagikannya secara gratis.

Keputusan ini diambil Lieberman menanggapi pengumuman Steimatzky Bookstore yang membatalkan pembelian edisi terbaru majalah satir Charlie Hebdo dan menjualnya kepada warga Zionis.

Sementara itu dalam suratnya kepada Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, anggota Knesset Masoud Ghanayem memperingatkan akan bahaya yang akan ditimbulkan dengan umat Muslim jika sampai Lieberman menyebarkan majalah tersebut di wilayah Zionis-Israel.

Paska penembakan di kantor majalah Charlie Hebdo pada 7 Januari, majalah Perancis tersebut kembali menerbitkan ulang edisi terbaru yang berisi karikatur Nabi Muhammad pada tanggal 14 Januari .

Dalam sebuah keterangan resminya, kelompok Al Qaeda Yaman mengaku bertanggung jawab atas serangan berdarah yang menewaskan 12 orang tersebut. (Almasryalyoum/Ram)