Tentara Zionis Kembali Bunuh Remaja Puteri Palestina

Kebiadaban tentara Zionis-Israel terhadap warga Palestina masih saja terus berlangsung tanpa sedikit pun ada kecaman dari Dunia Internasional. Selasa kemarin (20/5), sejumlah tentara Israel yang didukung kendaraan lapis baja memasuki wilayah Zaytoun, sebuah wilayah pertanian dekat Kota Gaza dan merusak serta menembaki siapa saja yang terlihat.

Akibat kelakuan tentara Zionis tersebut, sejumlah warga sipil Palestina yang tengah berada di luar menjadi korban. Sumber Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan kepada Kantor Berita Maan News Agency (MNA) bahwa akibat serangan Israel tersebut, sedikitnya tiga warga Palestina jatuh menjadi korban. Mereka adalah seorang petani, gadis remaja berusia 13 tahun, dan seorang lagi yang belum bisa diidentifikasi.

Sebelumnya, tank Israel juga telah menyerang Beit Lahiya di selatan Jalur Gaza dan menewaskan seorang petani dan merusak lahan-lahan perkebunan serta pertanian warga Palestina dengan merubuhkan pohon-pohonnya dan membakarnya.. Sejumlah rumah yang berada di dekat lahan pertanian tersebut juga dirusak dan dihancurkan. Para penghuninya, warga Palestina, hanya bisa meratapi nasib yang menimpanya tanpa mendapat perhatian dari Dunia Internasional.(rz/MNA)