Teroris Yahudi Kembali Serukan Pengepungan Masjid Al Aqsha Hari Minggu Esok

yahudi ortodoksEramuslim – Warga Yahudi Zionis Israel kembali menyerukan pengepungan besar-besaran Masjid Al Aqsha pada akhir pekan besok, setelah pada 26 Juli lalu terjadi benterokan sengit dengan aparat keamanan Zionis yang menyebabkan sebagian pintu dan bagian Masjid rusak.

Dalam seruannya pada hari Kamis (06/08) kemarin, kelompok Yahudi Ortodoks mengajak seluruh warga Yahudi untuk berkumpul mengepung pintu Masjid Al Aqsha pada hari Minggu (09/08) besok, serta mengibarkan bendera Zionis Israel di depan pintu.

Tidak hanya sampai disana, kelompok Yahudi garis keras tersebut juga menyerukan penyerbuan ke dalam Masjid Al Aqsha dan mengibarkan bendara Zionis Israel di dalam Masjid sebagai pernyataan bahwa Al Aqsha adalah bagian dari Zionis Israel.

Sementara itu pada Kamis pagi, sekelompok Yahudi dikabarkan kembali menyerbu Masjid Al Aqsha dengan penjagaan ketat unit polisi khusus Zionis Israel, sebelum akhirnya meninggalkan komplek Masjid setelah mendengar teriakan takbir umat Muslim yang berada di dalam. (Almasryalyoum/Ram)