Persiapan Perang Besar Dengan Israel, Brigade Izzuddin Al Qassam Bentuk Tentara Rakyat

Al Qassam, Tentara RakyatSayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas, Brigade Izzudin al Qassam mengumumkan telah membentuk “Tentara Rakyat” di Jalur Gaza, sebagai persiapan untuk perang dengan Israel di masa depan.

Dalam selebaran iklan dan spanduk yang banyak beredar di jalan-jalan dan masjid di Jalur Gaza, mengajak para pemuda Palestina untuk bergabung dengan Tentara Rakyat yang akan dilatih menggunakan berbagai senjata dan keterampilan militer.

Dalam keterangannya kepada kantor berita Anatolia hari Minggu (28/09) kemarin menyatakan “Tentara Rakyat akan dilatih menggunakan berbagai senjata ringan dan beberapa senjata berat, agar dapat membantu para pejuang Palestina dalam perang masa depan dengan Israel.”

Sementara itu salah seorang petinggi militer Al Qassam, Abu Ja’far, mengatakan “setiap pemuda berumur di atas 16 tahun dapat mendaftar untuk ikut serta dalam Tentara Rakyat Gaza,” tanpa mau menentukan jumlah tepat mereka kedepannya.

Abu Ja’far menambahkan “mereka akan dipersiapkan untuk menghadapi Israel dalam setiap eskalasi militer ke Palestina.” (Rassd/Ram)