free hit counters
 

ADA PELUANG SEMBUH ! INI PENGOBATAN ALAMI KANKER HATI !

Advertorial

Di Indonesia, kanker hati atau Hepatoma atau Hepato Cellular Carcinoma (HCC) merupakan kanker penyebab kematian nomor 4. Setidaknya 21.392 orang meninggal di tahun 2020 akibat kanker ini menurut data Global Cancer Observatory.

Penderita kanker hati rata-rata meninggal 6 bulan sampai 20 bulan begitu terkena kanker ini. Kecepatan daya serangnya dahsyat, dan yang diserang adalah organ yang sangat vital. Kondisi mendekati meninggalnya juga memburuk dengan sangat cepat. Kualitas hidup menjelang ajalnya juga banyak yang memprihatinkan. Maka sangat wajar jika kanker hati menjadi perhatian serius dalam penanganannya.

PENYEBAB KANKER HATI

Beberapa kondisi menjadi penyebab terjadinya kanker hati :

1. Hepatitis
2. Sirosis Hati
3. Konsumsi Alkohol
4. Aflatoksin, kontaminan jamur
5. Resiko tinggi fatty liver, pada DM, Penggila buah dan obesitas

SUSAH DIOBATI

Penyakit ini susah diobati karena biasanya penderita berobat hanya ketika muncul gejala. Dan kemunculan gejala itu biasanya di stadium 3 dan 4 yang selama ini hampir mustahil diobati.

Mengapa tidak dari awal saja diobatinya? Karena pada saat stadium awal, tidak terdapat gejala yang signifikan yang dikeluhkan penderita. Bahkan angka pemeriksaan SGOT/SGPT livernya pun bisa kelihatan normal.

ALFA MANGOSTIN DAN KANKER HATI

Dunia kemoterapi dikejutkan dengan hadirnya bahan senyawa herbal dari ekstrak buah manggis. Jurnal di tahun 2015 banyak mengulas potensi buah manggis untuk dijadikan antikanker, termasuk untuk kanker liver.

Di tanah air produsen herbal berlomba-lomba memproduksi ekstrak buah manggis untuk dibuat antikanker. Trend ini sempat melejit, yang kemudian berangsur menurun. Satu kondisi yang menunjukkan bahwa keefektifan ekstrak tersebut dipertanyaKan manfaatnya sebagai antikanker.

Sebenarnya bukan riset ilmiahnya yang keliru, namun riset tersebut sebagian besarnya menggunakan Alfa Mangostin sebagai bahan uji. Sementara yang beredar hanya ekstrak manggis biasa. Apakah beda? Tentu saja beda.

Alfa Mangostin didapat dari ekstraksi bertingkat berulang kali hingga sampai tahapan purifikasi. Di tahap ini akan dihasilkan senyawa aktif murni bernama Alfa Mangostin Senyawa inilah yang berfungsi sebagai antikanker. Sedangkan ekstrak manggis biasa kandungan Alfa Mangostinnya sangat kecil bercampur dengan ratusan komponen lainnya.

 

CARA KERJA ALFA MANGOSTIN MELAWAN KANKER HATI

Dari beberapa riset ilmiah dapat dirangkum cara kerja Alfa Mangostin melawan kanker Liver. Yakni :

1. Alfa Mangostin menghambat pensinyalan STAT3 (Signal Tranducer and Activator of Transcription 3/ Transduser sinyal dan aktivator transkripsi 3). STAT3 merupakan penyebab signifikan terbentuknya kanker.

2. Alfa Mangostin menghambat perubahan sel hati normal menjadi sel kanker, sekaligus menghambat proliferasi sel Hepato Cellular Carcinoma

3. Alfa Mangostin meninduksi apoptosis (mempercepat kematian sel kanker) yang dimediasi oleh mitokondria melalui inaktivasi jalur pensinyalan p38 MAPK

DIMANA DAN BAGAIMANAKAH CARA MENDAPATKAN ALFA MANGOSTIN?

Saat ini putr-putri terbaik bangsa di bidang farmasi telah mampu mengekstraksi senyawa Alfa Mangostin ini dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menghasilkan Alfa Mangostin dengan harga terjangkau. Tentu saja ini terobosan luar biasa.

Di Singapura, Alfa Mangostin dibandrol dengan harga Rp 3.000.000,- per 10 mg. Namun berkat inovasi terbaru dari para profesional di bidang farmasi, saat ini Afa Mangostin bisa didapatkan di tanah air dengan harga sangat terjangkau.

Produk Alfa Mangostin hasil kreasi ahli Farmasi profesional tersebut adalah produk MANGGISTECH. Manggistech adalah produk Ekstrak Kulit Manggis yang mengandung senyawa Alfa Mangostin lebih dari 40 mg per kapsulnya. Hadir dalam kemasan dimana per botolnya terdapat 60 kapsul Alfa Mangostin.

MANGGISTECH hadir untuk menjawab kebutuhan Afa Mangostin yang bermanfaat untuk melawan kanker hati yang saat ini masih menjadi The Silent Killer.



Dapatkan Alfa Mangostin dalam MANGGISTECH melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0821-1788-8688

Selain mendapatkan produk bersertifikat HPLC, Sertifikat BPOM dan sertifikat HALAL dari Kemenag/MUI, anda juga berkesempatan mendapatkan layanan konsultasi gratis bersama ahli medis kami untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan kanker.

Sehubungan dengan masih terbatasnya produksi Alfa Mangostin kami, segera hubungi CS kami agar tidak mengalami indent order.

Klinik Sehat Terbaru