free hit counters
 

KULIT KENCANG AWET MUDA DENGAN TERIPANG GAMAT

EramuslimAdvertorial – Banyak jalan ditempuh oleh orang agar kulit terlihat kencang dan awet muda. Bahkan serangkaian penelitian pun dilakukan untuk membantu menemukan formula awet uda tersebut. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi teripang laut atau gamat.

Teripang telah lama dikenal sebagai bahan yang dikonsumsi untuk menjaga tubuh awet muda. Keluarga kaisar Tiongkok dan Korea bahkan rutin mengkonsumsi teripang ini dalam aneka macam masakan yang dimaksudkan agar awet muda. Maka secara tradisional keyakinan terhadap khasiat teripang ini sudah tak diragukan lagi.

Namun di zaman modern, diperlukan riset yang komprehensif untuk dapat mengklaim bahwa teripang memang memiliki zat yang membuat awet muda.

Secara komponen kandungan zat, teripang banyak mengandung kolagen yang membantu kulit terlihat kencang dan awet muda. Sekelompok peneliti dari Inggris berhasil menemukan bahwa teripang dapat mengubah elastisitas kolagen pada tubuh mereka sendiri.

Hal ini mendorong tim peneliti dari Queen Mary, University of London tersebut menyimpulkan bahwa ekstrak hewan laut ini dapat digunakan untuk mempertahankan penampilan seseorang agar tetap awet muda.

Dalam studi yang dipublikasikan di jurnal PLOS One dan General and Comparative Endocrinology ini, peneliti menganalisis rangkaian DNA dari ribuan dan teripang yang dapat dimakan, termasuk mencari gen-gen pemberi kode yaitu peptida pada hewan tersebut.

Ketika mengamati gen hewan laut yang termasuk ke dalam kelas echinodermata ini, peneliti menemukan sebuah gen yang berfungsi sebagai ‘messenger molecules’ yaitu peptida. Peptida ini dilepaskan oleh sel-sel untuk memberikan perintah pada sel-sel lain di dalam tubuh tentang apa yang harus mereka lakukan.

“Mungkin yang paling menarik dari studi ini adalah ditemukannya gen yang bertugas memberikan kode pada sel-sel lain di dalam tubuh yaitu peptida. Ternyata peptida inilah yang menyebabkan kolagen di dinding tubuh teripang bisa mengencang ataupun mengendur dengan cepat,” ungkap ketua tim peneliti, Profesor Maurice Elphick dari School of Biological and Chemical Sciences, Queen Mary seperti dilansir dari┬ámedindia.

“Kendati fisik teripang tak tampak seperti manusia, tapi sebenarnya kita memiliki hubungan yang cukup erat dengannya. Ketika menua, perubahan kolagen dalam tubuh menyebabkan kulit kita menjadi berkerut, jadi jika kita dapat mencari tahu bagaimana peptida dapat menyebabkan dinding tubuh teripang bisa mengencang dan mengendur dengan cepat maka studi ini akan memberikan wawasan baru tentang cara menjaga kulit agar tetap awet muda dan sehat,” tambahnya.

Jadi, tunggu apa lagi…? Gunakan gamat atau teripang untuk menjaga kulit tetap kencang dan awet muda.



Apakah anda ingin memiliki kulit kencang dan awet muda tanpa suntik dan modal ratusan juta? Kamilah solusi terpercaya bagi anda! Kalian tidak perlu lagi operasi, suntik maupun tanam benang sana sini. Cukup konsumsi Jelly Gamat Raja Laut setiap hari dan impian anda menjadi awet muda akan segera terwujud.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung zat yang dibutuhkan oleh kulit seperti kolagen, selain itu banyak juga kandungan lainnya yang bermanfaat bagi tubuh anda.

Anda ingin tampil awet muda tanpa modal ratusan juta? Jelly Gamat Raja Laut solusinya!

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Klinik Sehat Terbaru