free hit counters
 

TIPS JITU MATA SEHAT DENGAN KONSUMSI OMEGA 3 !

Redaksi – Selasa, 5 Zulqa'dah 1440 H / 9 Juli 2019 20:01 WIB

EramuslimAdvertorial – Omega 3 adalah nutrisi yang luar biasa dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan, membantu mempertahankan sejumlah fungsi tubuh yang penting, mulai dari mata Anda hingga kulit Anda hingga otot dan persendian Anda.

Ketika Anda memikirkan asam lemak omega 3, kemungkinan pikiran Anda akan segera beralih ke fungsi otak, kesehatan jantung atau mungkin otot dan persendian Anda . Meskipun memang benar bahwa omega 3 dapat sangat bermanfaat untuk semua ini, namun kita layak menyoroti peran penting yang dimainkan omega 3 dalam mendukung kesehatan mata kita .

Ada dua jenis utama asam lemak omega-3 dalam diet kita:

1. Asam alfa-linolenat (ALA), yang ditemukan dalam beberapa minyak nabati, seperti kedelai, rapeseed (canola), dan biji rami. Hal ini juga ditemukan dalam kacang kenari, kacang kedelai dan kacang hijau dan sayuran hijau seperti kangkung, kubis brussel, bayam, dan salad hijau.

2. Eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA), ditemukan pada ikan berlemak seperti salmon, trout danau, herring, tuna, sarden dan halibut, serta makanan laut lainnya termasuk alga dan krill.
Tahukah Anda, misalnya, bahwa DHA (asam docosahexaenoic), sejenis asam lemak omega 3, adalah komponen struktural utama retina Anda, bagian mata Anda yang diperlukan untuk pengenalan visual. Karena itu, jika Anda tidak mendapatkan asupan omega 3 yang tepat dalam diet Anda, itu mungkin berdampak pada penglihatan Anda!



Menariknya, satu studi secara khusus melihat peran omega 3 yang turut andil dalam proses degenerasi makula terkait usia (Age-related Macular Degeneration atau AMD). Mereka menemukan bahwa penderita AMD juga menunjukkan tingkat DHA yang lebih rendah. Hal ini menunjukkan bahwa kadar EPA (asam eicosapentaenoic), memberikan bukti lebih lanjut tentang hubungan antara omega 3 dan penglihatan Anda

Jika anda mencari sumber Omega 3 yang lengkap, bahkan berasal dari sumber hewani dan Nabati dalam satu kemasan, maka SALMONLIVE adalah produk yang anda cari. SALMONLIVE diracik dari 3 sumber Omega 3 alami terpercaya, yakni EVOO (Extra Virgin Olive Oil), NSO (NIgella sativa Oil) dan Salmon Fish Oil.
Kekuatan khasiatnya tak diragukan lagi. Kami menyebutnya TRIPLE POWER, 3 sumber kekuatan Omega 3 alami.

SAAT INI … SEDANG ADA PROMO GRATIS LANGSUNG PECI CAP HANYA DENGAN BELANJA MINIMAL 100 RIBU.

Segera pesan produk SALMON LIVE dan produk Habbats lainnya
Dengan langsung menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 0812-2171-7224
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus