free hit counters
 

Ahmad Dhani Dipenjara, Akan Lahir Solidaritas Musisi untuk Prabowo-Sandi

Redaksi – Senin, 27 Jumadil Awwal 1440 H / 4 Februari 2019 09:00 WIB

Eramuslim.com – Tahun 2014 lalu, banyak musisi beken merapat ke Jokowi. Dari awal mereka sudah dukung Jokowi karena gempitanya pilkada DKI dimana Jokowi Ahok sebagai juara.

Bahu membahu mereka membuatkan lagu, dan yang buat miris, diantara mereka ada musisi yang jadi idola saya, salah satunya SLANK. Mereka seperti sudah benar ketika memutuskan bahwa Jokowi adalah seorang pemimpin terbaik negeri ini, penuh keyakinan mereka berbicara pada para fans dan gak khawatir di tinggalkan para fans yang mempunyai dukungan yang berbeda.

Lagu untuk Jokowi yang mereka buat “salam 2 jari” , itu benar2 magnet yang nyata. Secara ga sadar saya juga sering dengerin itu lagi karena iramanya enak, dan liriknya PAS banget. Mudah menghapal, ikut berdendang, dan saya pikir lagu itu jadi salah satu kekuatan kemenangan Jokowi di pilpres 2014.



Dan saya sendiri gak habis pikir, apa putusan mereka bisa dukung jokowi. Sama salah satu personil SLANK pernah DM-an. Nanya apa alasannya, dan alasan mereka datar seperti kebanyakan cebong bicara. Pemimpin yang merakyat, sederhana dan mempunyai ketulusan.

WTF…?

Oke-lah, itu alasan saat mereka belum mengetahui bagaimana Jokowi memimpin . Saya pikir itu juga alasan orang2 memilih Jokowi karena terpukau sebuah pencitraan yang terwakili oleh muka NDESO.

Setelah merasakan hampir 5 tahun ini, bagaimana brader…? Masihkah kau mempunyai alasan yang sama seperti dahulu…?

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Suara Pembaca Terbaru

blog comments powered by Disqus