Rabi Yahudi : Musuh Nyata Bagi Yahudi dan Amerika Adalah Islam

rabi yahudiPasca peristiwa Bom marathon di Boston, banyak Rabi Yahudi menghasut warga Amerika Serikat untuk membenci keberadaan Islam.

Dalam nada permusuhan, sebagaimana di lansir “IslamStory.com” ,  seorang Rabi Yahudi, David Gizzy” mengatakan, “musuh yang nyata bagi orang Yahudi di seluruh dunia dan Amerika adalah Islam.” Dia mengatakan bahwa apa yang disebut dengan Terorisme adalah cara Islam untuk mendominasi dunia dan membunuh orang yang tidak bersalah, seperti yang terjadi baru-baru ini di Boston.

David melihat bahwa entitas Zionis menghadapi resiko yang lebih besar selama masa pendudukannya, mengingat bahwa menurutnya Palestina akan tetap menjadi tanah abadi orang Yahudi, Ia juga menyerukan kaum Zionis untuk selalu mempertahankan taah jajahannya dengan segala cara.

Para Rabi Yahudi Radikal mendesak kaum Yahudi  di Amerika Serikat dan Eropa untuk berimigrasi ke entitas Zionis untuk mempertahankan mayoritas Yahudi dalam mengahadapi orang-orng Arab yang berusaha menghancurkan Yahudi.

Rabi Yahudi seringkali membuat pernyataan provokatif terhadap Islam serta beberapa fatwa yang menimbulkan cukup masalah bagi Arab Palestina. (hr/IS)