Wilders Siapkan Fitna Islam Jilid II

Pembuat film “Fitna” Geert Wilders asal Belanda berencana akan segera membuat “Fitna” jilid dua. Sama dengan film pertamanya, film keduanya ini merupakan usahanya dalam melawan dan memfitnah Islam.

Wilder yang merupakan anggota parlemen Belanda ini mengatakan bahwa filmnya kali ini akan menjadikan Israel sebagai pusatn setting dan cerita. Ia mengatakannya kepada Haaretz, harian terbesar di Israel.

Seperti diketahui, Wilders sebelumnya telah membuat film “Fitna” yang berdurasi selama 14 menit dan dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia. Isi film itu berisi hujatan dan fitnahan terhadap Islam dan Wilders sendiri kemudian dikecam dan dikutuk oleh dunia internasional. Dia dilarang untuk masuk ke Inggris, dan ia dijuluki “Ancaman paling fundamental dalam masyarakat.”

Wilders dikenal sebagai orang yang anti-imigran dan ia sudah mengerjakan “Fitna” jilid II sejak April dulu. Ia mengatakan bahwa dalam film berikutnya akan menggambarkan Islamisasi di Barat.

“Demonstrasi melawan Israel bukan hanya sekadar territorial, dan dari sini, Israel adalah satu-satunya negara yang melawan Islam di Barat. Sekarang yang sedang dilawan adalah Israel, tapi mungkin kita lah yang berikutnya. Eropa harus berdiri mendukung Israel.” tegasnya.

Wilders rajin mengampanyekan Islamofobia di seluruh Eropa dan ia buta terhadap kekejaman Israel terhadap Palestina. (sa/mgh/zap/hgh)