Mufti Al Quds: Pemakaman Peres Bukti Kelemahan Umat Islam

Masjid AqshaEramuslim – Mufti Agung Al Quds dan Palestina, Sheikh Mohammad Hussein, menyebut pemakaman mantan pemimpin penjajah Zionis Israel, Shimon Peres, adalah bukti kelemahan umat Islam dalam membela Palestina.

“Apa yang dilakukan penjajah Zionis Israel adalah bukti terang-terangan kepada Muslimin atas penjajahan kota Al Quds. Ini adalah bukti berkuasanya Zionis Israel di kota ini tanpa perlu meminta izin kepada bangsa Palestina karena menganggap Al Quds adalah milik Yahudi,” kutuk Sheikh Mohammad Hussein menanggapi pemakaman Simon Peres hari Jum’at (30/09)

Dalam khutbahnya, Sheikh Mohammad Hussein meminta rakyat Palestina untuk berjaga di sekitar komplek Masjid Al Aqsha untuk mengusir penyerbuan dan Yahudisasi Masjid oleh Zionis Israel dan bangsa Yahudi.

Perlu diketahui bahwa penjajah Zionis Israel menjadikan kota Al Quds sejak Kamis (29/09) pagi sebagai zona militer tertutup untuk mengamankan acara pemakaman mantan presiden Shimon peres di Gunung Herzl wilayah barat Al Quds, Palestina. (Arabicsputnik/Ram)