Pertolongan Allah

Pertolongan Allah

Pembaca setia Eramuslim, saat ini kita telah melewati pertengahan bulan Rajab dan kurang lebih satu bulan lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan yang mulia. Rasanya waktunya sangat cepat berlalu, hingga Ramadhan kembali menjelang. Bulan penuh ampunan, bulan penuh rahmat yang sangat kita nantikan. Ada rasa suka cita dan kerinduan menyambut ramadhan, namun terbersit pula kesedihan kala mengingat sudahkah kualitas diri ini lebih baik dari tahun kemarin?!

Seperti pembaca ketahui, sejak 22 Mei 2012 lalu hingga kurang lebih dua pekan, Eramuslim sempat hilang dari peredaran dikarenakan ada serangan hacker dan ditambah dengan umur server Eramuslim yang belum pernah di upgrade sejak Eramuslim berdiri. Kondisi tersebut membuat tim IT Eramuslim harus bekerja ekstra karena webmaster Eramuslim yang membangun sistem Eramuslim dan menguasai seluk beluk teknis telah wafat (Alm. Bapak Ihsan Sabri).

Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah yang juga mendengar doa-doa pembaca setia yang menginginkan Eramuslim tuk tetap hadir, akhirnya Eramuslim dapat kembali tayang dan hadir memberikan berbagai informasi dan berita meski belum sepenuhnya sempurna. InsyaAllah doa dan perhatian pembaca menjadi kebaikan dan semangat bagi Eramuslim dan semoga akan menjadi tambahan amal sholeh bagi pembaca sekalian.

“Bilakah datangnya pertolongan Allah?”Ingatlah, Sesungguhnya pertolongan Allah amat dekat.” (QS Al Baqarah: 214)

Ayat diatas sungguh menjadi bukti bagi Kami di Eramuslim bahwa pertolongan Allah sungguh dekat. Allah selalu mempunyai cara dan skenario yang terbaik untuk menolong ummatnya. Terkadang pertolongan yang di berikan tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan atau diminta manusia, karena Allah memberikan pertolongan dengan caraNya yang terbaik. Begitu pula dengan Eramuslim, mungkin tampilan dan informasi yang ada saat ini belum dapat memuaskan pembaca, inilah yang menjadi semangat Kami untuk terus berusaha memberikan yang terbaik dari sisi tampilan maupun informasi. Kami akan terus membutuhkan dukungan dan doa dari pembaca agar Kami selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan semua aktivitas dan progres perbaikan ini.

Menjelang Ramadhan ini mari kita terus tingkatkan amal dan kebaikan, dan semoga di Ramadhan ini kita dapat sama-sama meningkatkan kualitas diri dan mendapatkan ampunanNya.