Daulah Islam Siapkan Kader Muda Mujahid Masa Depan

pendidikan mujahidin mudaEramuslim – Para orang tua di kota Raqqa, berbondong bondong mengirim anak-anak mereka untuk dilatih di kamp-kamp mujahidin Daulah Islam .

Di ibukota Khilafah , Raqqa, aktivis melaporkan bahwa perekrutan anak-anak  dengan tiga kamp pelatihan didirikan di dekat kota di mana anak-anak  dilatih dalam hal Agama dan teknik pertempuran.

Al-Khalifa  Institute dan al-Farouk  Institute di kota Raqqa, dan Camp Syariahdi  al-Tabqa, mendidik  anak laki-laki selama 40 hari dan melatih mereka sebagai kader muda  mujahidin, kata kelompok tersebut.

“Orang-orang yang menyerahkan pendidikan anak-anak mereka ke kamp-kamp tersebut tidak perlu mengeluarkan apapun biaya pendidikan anak anaknya, bahkan mereka para orangtua mendapatkan uang tunjangan atas keikutsertaan anak-anak mereka,” kata pendiri pendidikan tersebut,  Abu Ibrahim Raqqawi kepada Times.

Setiap orang tua mendapatkan tunjangan  $ 200 untuk anak-anak mereka dalam pendidikan tersebut , di mana putera putera mereka menghadiri pelajaran Alquran, dilatih gunakan  senjata dan pelatihan seni bela diri. (JL/KH)