Fatwa Direktur CIA : “Daulah Islam Bukanlah Muslim, Mereka Adalah Preman Psikopat”

Brennan-300x174Eramuslim : “Direktur CIA memfatwakan,  “Daulah islam adalah  bukan Muslim – mereka adalah ‘preman psikopat,” Pernyataannya dikutip oleh  CBS News.

“Sebutlah  “preman psikopat” atau “pembunuh,” tapi jangan panggil mereka Daulah Islam sebagai Muslim  Muslim,” Ujarnya.

Direktur CIA John Brennan pada acara Jumat memperingatkan untuk jangan melabelkan  “legitimasi Islam” pada Daulah Islam agar tidak merugikan bagi umat Islam di seluruh dunia.

“Mereka adalah teroris, mereka penjahat,” Brennan menegaskan ketika dalam wawancara di Dewan Hubungan Luar Negeri. “Kebanyakan dari mereka adalah preman psikopat, pembunuh yang menggunakan konsep agama dan menyamar dan menutupi diri  dibalik  agama.”

“Mari kita membuatnya sangat jelas bahwa orang-orang yang melakukan tindakan terorisme – apakah itu al-Qaeda atau Daulah Islam di  Irak dan Syam – telah keliru bahwa mereka melakukannya karena mereka percaya perbuatan itu adalah konsisten dengan  Islam ,” direktur badan intelijen Kufar AS itu . “Perbuatan mereka ini benar-benar tidak konsisten dengan apa yang mayoritas Muslim percaya di seluruh dunia.” …

Itulah fatwa Direktur Intelijen CIA Kufar AS, yang telah banyak membunuh para ulama dan mujahid Islam di seluruh dunia, maukah anda mengikuti fatwa fatwanya …? Silahkan … (JL/KH)