Komandan PRC Abu Al-Said: €Zionis-Israel Tak Akan Mampu Tangkal Serangan Roket-Roket Kami!

Berbicara di Ramallah, Pimpinan Popular Resistance Committees (PRC) Abu Al-Said menegaskan bahwa apa pun yang akan dilakukan Israel untuk menangkal serangan roket-roket Palestina, maka hal itu akan berakhir pada kegagalan.

Abu Said seperti dikutip Ma’an News Agency (10/10) mengatakan bahwa seluruh elemen perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina akan bersatu untuk terus-menerus menyerang Israel hingga kaum penjajah itu hengkang dari Bumi Palestina. “Kami akan terus mengguyur wilayah pendudukan Zionis dengan roket-roket kami dari Jalur Gaza, ” tegas Abus Said.

Abu Said juga mengatakan bahwa serangan roket-roket palestina telah membuat warga Israel ketakutan. “Kami membuat takut kalian wahai Zionis, seperti halnya kalian ingin menakut-nakuti rakyat kami. Tapi ketahuilah bahwa kami tidak gentar sedikit pun kepadamu. Allah bersama kami!” ujarnya lagi seraya mengingatkan bahwa roket Katyusha yang dilontarkan pejuang Palestina dari Jalur Gaza, Ahad (7/10) lalu yang jatuh di Netivot, limabelas kilometer dari Gaza, akan diikuti dengan roket-roket lainnya yang lebih dahsyat.

“Faksi-faksi perjuangan rakyat Palestina akan terus memproduksi roket sebagai hadiah untukmu wahai Zionis yang bodoh!” tegas Abu Said kembali.

Walau menyatakan serangan roket-roket pejuang Palestina yang dilontarkan dari Gaza tidak berbahaya, namun upaya yang diambil Pemerintah Israel guna menghadapi serangan itu terlihat amat serius. Menhan Ehud Barak telah menyatakan sistem pertahanan misil Israel akan segera diaktifkan dan bahkan awal tahun depan seluruh pesawat jet komersial Israel akan diperlengkapi dengan peralatan pengecoh serangan misil atau pun roket. (Rizki/MNA)