Mujahidin Daulah Islam Eksekusi 9 Spionase AS

Islamic-State-kills-nine-spies-300x174Eramuslim – Daulah Islam  telah eksekusi mati sembilan orang  mata-mata AS di lokasi yang tidak diketahui di Timur Tengah.

Setiap mata mata dipaksa untuk memberikan wawancara sebelum eksekusi  mereka di mana mereka mengakui memata-matai Mujahidin Daulah atas lokasi, gerakan dan persenjataan.

Sembilan dari mereka – ditutup matanya dengan tangan terikat di belakang punggung mereka – yang kemudian dikawal oleh mujahidin  bertopeng , yang akhirnya memerintahkan mereka untuk berlutut dan menempatkan pistol ke arah kepala mereka.

Mujahidin menarik pemicu tanpa ragu-ragu, mengirim para mata mata itu pada akhir hidupnya,  menyentak ke depan sampai tubuh  mereka menyentuh tanah berdebu.

Mujahidin Daulah Islam  merilis  video  terbaru  mengatakan para pria mata mata dijatuhi hukuman mati karena mengkhianati agama Allah ‘.

Pria dalam video itu  mengatakan bahwa Daulah Islam  berhasil menangkap seluruh ‘sel’ mata-mata yang bertugas memantau lokasi mereka .

“Kami mengambil investigasi untuk hakim syariah dan setelah mengumpulkan bukti, mereka pantas dijatuhi hukuman mati karena mengkhianati agama Allah.” Tambahnya. (JL/KH)