free hit counters
 

Situs Liputan 6 SCTV Muat Iklan Wisata ke Israel

Rizki Ridyasmara – Senin, 23 Syawwal 1428 H / 5 November 2007 07:49 WIB

Sesuai dengan Konstitusi Negara, Republik Indonesia tidak akan pernah membuka dan meresmikan hubungan dalam bentuk apa pun terhadap Zionis-israel. Ini disebabkan keberadaan Zionis-Israel atas Tanah Palestina adalah illegal dan statusnya sebagai penjajah. Indonesia adalah negara yang anti terhadap penjajahan.

Namun sayang, walau amanah Pembukaan Konstitusi RI teramat mudah dicerna dan dipahami, banyak pihak di Indonesia yang ternyata belum juga mengerti. Mereka masih saja sudi bekerjasama dan berhubungan dengan Zionis-Israel, bahkan ikut-ikutan mempromosikan wisata ke Israel yang nyata-nyata akan mengalirkan Rupiah atau Dollar ke kantong kaum Zionis tersebut.

Sebagai media nasional besar yang memiliki moto “Aktual, Tajam, Terpercaya”, seharusnya SCTV memiliki ‘insting keenam’ yang mampu memilah apa-apa yang boleh diiklankan dan mana yang tidak, karena bertentangan dengan amanah Konstitusi Negara. Memuat iklan wisata ke Israel tentu bertentangan dengan amanah Konstitusi Negara tersebut. Namun sayang teramat sayang, situs SCTV (www. Liputan6. Com) sejak beberapa hari lalu bahkan hingga tulisan ini dibuat, masih saja memuat iklan wisata ke Israel yang merupakan orderan dari CBN. Ini menandakan pengelola situs tersebut tidak memiliki empati dan tidak sensitif terhadap masalah yang bisa menyakiti umat Islam.

Mudah-mudahan pengelola situs tersebut bisa cepat menyadari hal tersebut dan menurunkan iklannya. Dan semoga pula situs tersebut tidak menjadi target para penjahat dunia maya yang sakit hati lantaran situs tersebut memuat iklan yang menyakiti umat Islam Indonesia. (Rizki)

Dunia Islam Terbaru