Tokoh Bugil Femen asal Mesir pun Lecehkan IS

Egyptian activist Alia El Mahdi protests in front of Egyptian embassy in Berlin for protection of women's rights in her countryWanita aktivis bugil  asal Mesir, yang juga  aktivis Femen Aliaa Magda al-Mahdy telah memasang foto dirinya yang digambarkan sedang melakukan buang  hajat  bersama aktivis Femen lainnya dengan latar belakang banner Islamic State , situs berita Blaze melaporkan.

Dalam foto tersebut, al-Mahdy ditampilkan menghadap kamera , sementara aktivis Femen tak dikenal lainnya, mengenakan apa yang tampaknya seperti  jilbab, tetapi dengan  punggung telanjang dengan logo Femen  ke arah kamera. Tertulis Al-Mahdy telah menjadi “IS,” , yang digambar di dadanya dan pengunjuk rasa lainnya tergambar tulisan logo Femen di punggungnya.

Ini bukan pertama kalinya al-Mahdy telah menggunakan sarana provokatif untuk menyuarakan pesannya. Pada tahun 2012 ia mengambil bagian dalam protes  gerakan Femen di Stockholm “untuk melecehkan pemerintahan Mesir saat itu yang dipimpin oleh Mursi dari Ikhwanul Muslimin , ia mengatakan TIDAK pada konstitusi Syariah di Mesir!” yang ditulis di dada telanjangnya (Arby/Dz)