Bisnis Bukan Untung atau Rugi, Tapi Surga atau Neraka


Jogja Muslimpreneur day – ratusan pengusaha muslim akan berkumpul dan bergerak bersama 

Detik demi detik usaha kita dihitung  pahala atau dosa. Tak ada yang menginginkan semua transaksi kita berubah bencana.

 Jogja Muslimpreneur Day (JMDAY 2013), forum bagi pengusaha muslim khususnya yang berada di jogja dan sekitarnya, yang merindukan dunia bisnis yang bersih sesuai syariah demi meraih kesuksesan dunia akherat.

JMDAY ini diselenggarakan bertujuan untuk mengajak pengusaha muslim jogja menyarukan tekad bersama meraih kesuksesan bisnis sejati tanpa ribai dan menemukan hakekat kebahagiaan hakiki.

 Acara JMDAY 2013 sendiri akan dilaksanakan Rabu 27 Maret 2013 pukul 09.00 – 15.00 di Grha Sarina VIDI Jlan Magelang Km.8 No. 75 Sleman Yogyakarta. Untuk tiket JMDAY 2013  bisa menghubungi Hendy Sophian : 0817.4115.723 / pin 2870fbe3.

Insya Allah menghadirkan pembicara dalam forum ini adalah   Ir. Dwi Condro Triono, PhD., Muh. Karebet Widjayakusuma, MM., Bpk. Harist Islam, Ismail Yusanto, Bapak Iskandar Zulkarnaen. 

Meraih kesuksesan dunia akherat adalah impian setiap pengusaha. Kebahagiaan yang melebihi apapaun itu.Inilah saatnya untuk selalu berpegang pada aturan- aturan –Nya agar setiap langkah usaha kita mendapat berkah dan manfaat yang Nyata.