Benjamin Fulford: Cabal Peras Indonesia 12.500 Ton Emas, Jika Tidak Dibuat Kacau (2-Tamat)

Tak hanya keuangan, mereka menguasai PBB, menguasai teknologi, menguasai militer, menguasai media, menguasai pertambangan, emas, berlian, minyak bumi serta mengontrol manusia melalui uang dan kekayaannya, dengan berbagai cara! Termasuk pemboikotan, penyebar fitnah, menguasai kelompok religius, hingga mambuat peperangan sepanjang sejarah umat manusia.

Salah satu agenda mereka yang selalu berjalan adalah mengurangi jumlah penduduk dunia dengan cara menguranginya, yang disebut World Depopulation atau Depopulasi Dunia.

Oleh karenanya mereka mensponsori pembunuhan, genoside, peperangan, dan meracuni makanan serta minuman yang dikonsumsi melalu produk-produk buatan mereka.

Merekalah yang membuat pewarna buatan, pengawet buatan, perasa buatan dan pemanis buatan yang berbahaya.

Mereka pula yang membuat rekayasa genetika terhadap binatang dan tumbuhan (sayur dan buah-buahan) yang sangat berbahaya karena direkayasa secara “trans species” atau “trans organisme” yang disebut sebagai Genetically Modified Organism atau G.M.O. yang dikelola oleh perusahaan Monsanto yaitu perusahaan pestisida.

GMO berbahaya karena direkayasa berdasarkan trans species tersebut. Misalkan, merekayasa buah pisang menjadi lebih manis, lebih besar dan tahan penyakit atau hama.

Memang tampak bagus, tapi ternyata dimodifikasi dari campuran gen ikan, spesies yang jauh beda, bukan antar spesies pisang. Mereka mengambil DNA dari keduanya untuk direkayasa dan seakan-akan menjadi “Produk Unggulan”.

Namun jika mengkonsumsi produknya, penyakit yang akan dijangkiti tidak langsung terlihat, tapi melalui serangkaian gejala-gejala tahunan. Misalnya menimbulkan gejala kanker dan penyakit jantung.