2 Bukti Korupsi Formula E Sudah Ada Kata Ruhut, Andi Sinulingga Balas: Anda Penyidik KPK?

eramuslim.com – Politisi Golkar Andi Sinulingga mengomentari pernyataan Ruhut Sitompul yang menyebut bukti korupsi kasus Formula E sudah ada. Ia mempertanyakan kapasitas kader PDIP itu.

Hal itu bermula saat Andi Sinulingga mengomentari sebuah berita soal Formula E. Ia merasa kasus ini terkesan dipaksakan.

Menurutnya, kasus itu disengaja dipaksakan agar bisa menjegal Anies Baswedan. Hal itu disampaikan memlaui cuitan Twitter.

Menanggapi hal itu, ruhut mengatakan kasus itu hanya menunggu waktu untuk dibongkar. Ia mengaku sudah ada dua alat bukti yang terang benderang.

Lebih lanjut, Ruhut meminta Andi Sinulingga tidak kebakaran jenggot dulu. Cuitan itu pun dibalas sinis oleh Andi Sinulingga. Ia bilang dirinya tidak punya jenggot.

“Saya gak punya jenggot @ruhutsitompul, jadi gak ada yg kebakaran juga. Yang kebakaran itu kilang-kilang minyak milik negara yang dipimpin ahok, terbakar mulu malah,” ungkapnya, dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Rabu (5/4/2023).

Soal dua alat bukti, ia heran. Ia pun menanyakan kapasitas Ruhut berbicara bukti.

“Oh iya, yang nyata-nyata dah kalah itu Ahok bung, kalah di pilgub DKI. Anda penyidik KPK? Bisa tahu dua alat bukti kuat,” ujarnya sinis.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

14 komentar

  1. Situa bangka yang bentar lagi mau mati ini ngomong apalagi.urus saja anakmu yang cacad itu, jangan urusi sianis baswedan lagi yang calon presiden republik Indonesia’2024-2029.

  2. Jelas bukan cuma 2 alat buktinya. Lebih bayar juga. Sudah tangkap saja nggak usah takut. Sikat !

  3. Menyebut ada 2 alat bukti dia sebagai penyidik KPK ? jgn sembarang ngomong atu fitnah org.. loncat loncat sana ngak ada yg gubris bikin sensasi hiiiii