Ahmad Ali Disebut Hanya Bikin Gaduh, Kader Demokrat: Gue Curiga Dia Emang Nggak Suka Mas AHY

eramuslim.com – Partai NasDem dan Demokrat yang keduanya menjadi bagian dari Koalisi Perubahan, akhir-akhir ini mulai memanas.

Eko Jhones, seorang kader Partai Demokrat, menyebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali bikin gaduh. Jhones mencurigai bahwa Ali memang tidak menyukai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sebenarnya yang bikin gaduh dari NasDem tuh Ahmad Ali. Gue curiga dia emang nggak suka mas AHY soalnya dia kawannya Anas Urbaningrum,” ucap Eko Jhones dalam unggahannya di Twitter, Jumat, (9/6/2023).

Dia memprediksi Ahmad Ali akan hengkang dari NasDem jika Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan umumkan AHY jadi cawapres.

”Kayaknya kalau Mas Anies umumin mas AHY jadi cawapres si mat Ali kluar dari NasDem dan gabung PKN deh,” tandasnya.

Sebelumnya, Ahmad Ali mempertanyakan sikap Demokrat yang mendesak Anies umumkan capres. Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief juga membalas pernyataan Ahmad Ali itu.

Andi Arief juga bertanya terkait dengan komitmen koalisi perubahan. Dia bertanya apakah NasDem akan keluar dari koalisi jika Anies memilih AHY.

“Menurut Mat Ali gertakan Demokrat hanya untuk memaksakan AHY menjadi Cawapres Anies dan akan cabut dari koalisi bisa membuat kita berbalik tanya: pada Mat Ali jika Anies memilih AHY apakah Nasdem akan cabut dari koalisi?,” kata Andi Arief dalam unggahannya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar