Amien: Prabowo Akan Memimpin Seperti Presiden Abraham Lincoln

“Yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah pemimpin yang jujur, tegas, dan mau merangkul semuanya, sementara presiden sekarang justru memecah belah,” tegas Amien Rais Rais.

Komitmen merangkul kader partai yang berseberangan jika terpilih sebagai presiden, diungkapkan sendiri oleh Prabowo dalam pidato kebangsaan yang disampaikan pada Senin (14/1/2019) malam.

“Kami bertekad menyusun barisan terbaik putra dan putri bangsa, “the best and brightest sons and daughters of Indonesia.” Kalau kami menerima mandat, maka kami akan ajak semua yang terbaik tanpa memandang pakaian politiknya, bahkan kami akan ajak kader terbaik dari partai yang sekarang berseberangan dengan kami,” papar Prabowo Subianto.

“Kami yakin di PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan partai lain, ada patriot hebat yang bukan hanya cerdas tapi juga memiliki integritas, hati bersih, jujur, dan bekerja karena rakyat,” sambungnya.

Prabowo Subianto pun meminta para relawan dan pendukung yang menyaksikan pidato kebangsaannya itu tetap bersikap arif dan bijaksana bila memenangkan Pilpres 2019.

“Para relawan dan pendukung tolong jangan lihat ke belakang, jangan ejek mereka. Semangat boleh, tapi jangan menghina. Mari bangun barisan terbaik putra putri bangsa yang lintas identitas, bhinneka tunggal ika, boleh beda tapi tetap satu tujuan serta cinta untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” beber Prabowo Subianto. [trb]

Ingat, jangan menghina..!