Bamsoet Tolak LGBT: Tidak Ada Ayam Jago Kawin dengan Ayam Jago

eramuslim.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berbicara mengenai bahaya LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) terhadap bangsa dan negara. Menurutnya, hal tersebut tidak sesuai dengan moral Indonesia.

“Kehidupan seks bebas, perkawinan sejenis, dan seterusnya, ini juga berbahaya,” kata Bamsoet dalam acara Desa Bersatu di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/3).

Bamsoet mengungkapkan, negara tetangga sudah mengesahkan perkawinan sejenis. Dia menolak hal itu lantaran tidak sesuai dengan nilai agama yang dianut Indonesia.

“Karena itu tidak sesuai dengan nilai-nilai agama, 6 agama yang kita anut di sini, dan tidak sesuai dengan kebudayaan Indonesia. Karena saya tidak pernah melihat ayam jago kawin sama ayam jago,” ujarnya.

Politisi Golkar ini meminta masyarakat untuk menjaga moral dan kewibawaan bangsa Indonesia. Dia berpesan, jangan sampai budaya asing mempengaruhi bangsa Indonesia.

“Dari ini untuk menjaga moral bangsa kita, menjaga kewibawaan bangsa kita, menjaga kehidupan anak anak kita. Ke depan harus kita jaga jangan sampai pengaruh-pengaruh asing kehidupan modern ini bisa mempengaruhi masa depan kita semua,” ujarnya.

 

 

 

 

 

[Sumber: Merdeka]

Beri Komentar