BREAKING NEWS : Innalillahi, Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Meninggal Dunia.

Kabar Duka, Tunggal Putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia

Eramuslim.com – Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Pebulu tangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa dikabarkan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di tol Pemalang.

Kabar duka ini disampaikan legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika di akun instagram pribadinya.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia. Selamat jalan Syabda, You Will be missed,” tulis Yuni Kartika di akun @Yuni.kartika73.

Syabda Perkasa Belawa merupakan pemain pelatnas utama Cipayung. Dia pernah memperkuat barisan skuad tim Thomas Indonesia tahun 2022. Setelah menjuarai Malaysia International Series 2022 pada November tahun lalu, Syabda Perkasa Alam menjuarai Iran Fajr International.

“Keluarga besar PP BSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20 Maret) dini hari. Mohon doa semoga arwahnya husnul khatimah dan diterima di tempat terbaik di sisi Allah,” tulis akun @badminton.ina, Senin 20 Maret 2023.

Dikabarkan, Syabda Perkasa Belawa dan ibundanya meninggal karena kecelakaan tersebut.

Sumber: suara

Beri Komentar