Bukan Dinasti Politik, PDIP Sebut Kaesang Sudah Pisah KK dengan Jokowi, Said Didu: Tidak Semua Rakyat Bisa Kalian Tipu

eramuslim.com – DPC PDIP Solo membantah bahwa terjunnya Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke dalam politik sebagai politik dinasti. Pernyataan ini mendapat tanggapan dari Said Didu.

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara tersebut membalas pernyataan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo. Ia menekankan bahwa tidak semua rakyat bisa ditipu.

“Tidak semua rakyat bisa kalian tipu,” tegas Didu dikutip fajar.co.id, Sabtu (17/6/2023).

Sindiran Didu ini, bermula saat FX Rudy menjelaskan bahwa Kaesang dan Jokowi tidak lagi satu Kartu Keluarga. Mengingat Kaesang telah menikah. Hal itu diungkapkan FX Rudy setelah menguatnya isu Kaesang maju mencalonkan diri menjadi Wali Kota Depok.

Mengingat beberapa partai, salah satunya Partai Solidaritas Indonesia telah mengusung Kaesang. Juga beberapa partai lainnya. Seperti Gerindra dan Golkar telah memberi sinyal dukungannya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

3 komentar

  1. Alasan mengapa Kel.Jokowi tidak DINASTI POLITIK menurut saya: Ada contoh Kel.SBY Anak2 beliau sudah disodorkan partai tapi rakyat tidak menerima, sedangkan Anak2 Jokowi dipinang Partai dan dikehendaki rakyat. Artinya rakyat menganggap Buah Jatuh tak jauh dari Pohonnya.

  2. Ada contoh Anak2 Pak.SBY disodorkan Partai, tapi rakyat menolak, terbukti dalam pilkada TDK terpilih, sedangkan Anak2 Pak Jokowi dipinang Partai dan dibutuhkan rakyat, Krn rakyat berpikir BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA.