Denny Indrayana Diperingati Elite Gerindra: Jangan Tambah-tambah Masalah dengan Suuzan Tanpa Bukti

Elite Gerindra Ingatkan Denny Indrayana: Jangan Tambah-tambah Masalah dengan Suuzan Tanpa Bukti

Eramuslim.com – Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman meminta Denny Indrayana tidak menambah-nambah masalah, menyusul pernyataannya yang membicarakan potensi Anies Baswedan bakal ditersangkakan oleh KPK.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini, Denny seharusnya bisa meluruskan lebih dahulu apa yang menjadi pernyataannya beberapa waktu lalu.

 Diketahui Denny dulu membuat heboh dengan menyebut adanya informasi Mahkamah Konstitusi akan memutuskan sistem Pemilu proporsional tertutup, ternyata belakangan MK memutuskan sebaliknya.

“Ya saya pikir Pak Denny Indrayana harus meluruskan dahulu apa yang dia sampaikan ternyata itu tidak benar beberapa waktu yang lalu itu dulu, jadi jangan nambah-nambah masalah,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Habiburokhman menilai Denny sebagai orang hukum dan aktivis seharusnya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat. Pasalnya apa yang disampaikan Denny tentu bisa memberikan dampak ke masyarakat.

Karena itu, ia berharap Denny tidak menyampaikan hal-hal yang sifatnya prasangka tanpa bukti. Menurut dia penyampaian informasi atau prsangka tanpa bukti tentu akan berbalik merepotkan Denny sendiri.

“Kita juga harus mengedukasi masyarakat. Jangan hal-hal yang sifatnya asumtif, perkiraan, wasangka, suuzan ya kan, kita sampaikan ke ruang publik tanpa bukti-bukti gitu lho. Nanti kan kasian juga beliau repot sendiri sekarang aja dilaporin orang ke mana-mana kan, kita nggak maulah temen kita repot,” kata Habiburokhman.

Sumber: suara

Beri Komentar