Didukung Aa Gym, Sandiaga: 02 Memuliakan Ulama

Eramuslim – Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjenguk dan mendapat dukungan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Menurut Sandiaga, itu merupakan cara Prabowo-Sandi memuliakan ulama.

“Ya kami jenguk Aa (Aa Gym) yang dalam kurang sehat bersama Pak Prabowo, tentunya kita memuliakan ulama kita,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Sabtu (13/4/2019).

Sandi mengatakan Aa Gym juga menitipkan sejumlah pesan. Pesan pertama, Aa Gym meminta Prabowo dan Sandi berkomitmen menerapkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi. Menurut Sandi, Aa Gym juga mengusulkan agar para calon menteri nantinya sebelum menjabat dimasukkan ke penjara selama beberapa jam.

“Beliau mengusulkan seandainya kami mendapat amanah dari Allah SWT, calon-calon menteri itu merasakan beberapa jam di belakang jeruji besi sebelum bertugas, diajak melihat liang lahad agar melihat dengan mata kepala sendiri agar kalau dipanggil dan meninggal itu tidak membawa apa-apa,” sebutnya.

Sandi menambahkan Aa Gym juga menitipkan untuk memperkuat Pancasila, dasar NKRI, dan menjaga toleransi antar-umat beragama. Lalu, pesan terakhir, Aa Gym meminta agar generasi muda dididik supaya bisa menopang pembangunan negeri.

“Terakhir, harapan beliau agar generasi muda bisa menjadi penopang pembangunan bangsa dengan program entrepreneurship kewirausahaan. Itu yang dititipkan oleh Aa Gym kepada kami,” ujar Sandi.