Emak-emak, Bersiaplah Kemping dari TPS, PPS, Hingga PPK

Tak heran jika kini dikalangan emak-emak, ada yang ikhlas berfikir, mencoba berinisiasi untuk kemping, berkemah (buka tenda), buka posko bersama. Ayo wujudkan saja. Bukan hanya sebatas di TPS-TPS atau PPS-PPS tapi segeralah buka tenda hingga ke PPK. Jangan lupa buat sistem berjaga yang penuh kewaspadaan agar tidak ada celah kosong yang bisa digunakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat nista. Jangan lupa bawa juga semua keperluan yang dibutuhkan, termasuk hp. Gunakan untuk merekam dengan baik. Kondisikan segalanys dengan cermat.

Kritis, cerewet, kompak, aktif, feeling so good serta sikap tak ragu kiranya jadi modal dasar melakukan segala sesuatunya. Nasib bangsa ini, nasib anak, cucu dan cicit kita, wajar ada di tanganmu, di tangan kaum emak. Pastikan mereka bisa mewariskan kehidupan lebih baik dan lebih banyak lagi kebaikan untuk anak, cucu, dan cicit kita.

Ayooo Maaak, buat saja tenda-tenda itu. Buat juga kelompok-kelompok yang kompak. Buat juga foto-foto hasil C-1 dan foto-foto papan hasil hitungan sementara.

Yakini pula, emak-emak bisa menjaga marwah bangsa ini. Menjaga kemuliaan anak, cucu, dan cicit kita. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melindungi kita semua. Aamiin.*

*Penulis : M. Nigara (wartawan senior)

(sumber)

———————-

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm