Emak-emak, Bersiaplah Kemping dari TPS, PPS, Hingga PPK

Eramuslim.com – Padamu Kami Berharap. Ridho Emak-Emak (ibu-ibu) sama dengan ridha Allah. Dan, surga ada di telapak kaki ibu (emak). Ya, Emak-emaklah yang saat ini menjadi garda terdepan bangsa ini.

Saya yakin, jika emak-emak sudah terpanggil, gerakannya akan terus, tak putus. Senyatanya, ridho itu telah bersemayam dalam dadanya, maka ridho Allah ini pun akan terus mengikuti. Sejatinya, jika ridho Allah telah datang diyakini tanda-tanda adanya ridho itu telah berulang diperlihatkan oleh Allah dengan berbagai cara sekurangnya selama tujuh bulan terakhir maka tak ada yang dapat menghalanginya. Bahkan, beragam kecurangan sekali pun, tak akan emak-emak dan kita gentar menghadapinya. Meski demikian, kita tetap wajib menjaga agar kecurangan itu tidak dibiarkan terus berulah.

Bayangkan, semua wajah aib atau rencana aib, sekonyong-konyong mencuat ke publik. Mulai dari kotak kardus yang terendam dan rusak hingga surat-surat suara yang dicoblos secara sengaja bukan pada waktunya. Begitu juga ada penampakkan menteri senior yang menyuap seorang kiayi dengan salam amplop, juga pejabat yang salah bicara dan sebagainya. Semua itu kini telah menjadi pengetahuan publik. Semua itu adalah makna adanya tanda-tanda ridho dari Sang Khalik untuk kita.