Fahri: Jargonnya Revolusi Mental, Tapi yang Dibangun Beton ?

Eramuslim – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah kembali menyindir pemerintahan Jokowi-JK. Menurut politisi asal NTB ini, pemimpin yang tangguh harus siap menghadapi segala bentuk cobaan, bukan malah sembunyi di balik pencitraan.

Hal itu ditegaskannya dalam acara ‘Ngopi Bareng Fahri Jilid ke-8″ di i Yellow Truck Coffee, Bogor, Rabu malam (21/3). Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga turut hadir dalam acara tersebut.

Di hadapan ratusan netizen yang hadir, Fahri Hamzah selaku tuan rumah menjelaskan bahwa ide untuk ngopi sambil diskusi ini tercetus secara spontan dan tanpa adanya desain.

“Ini salah satu cara untuk menikmati nafas zaman yang baru, di mana saling tukar pikiran untuk kemajuan bangsa dengan melibatkan media sosial,” ujar Fahri mengawali diskusi.

Dirinya juga Fadli Zon termasuk orang yang aktif dalam bersosial media dan generasi yang gemar berdiskusi untuk bertukar pikiran serta tidak takut berbeda pendapat. “Tapi kalau berbeda pendapatan, ya itu rezekinya dari Allah,” seloroh Fahri yang sontak disambut gelak tawa hadirin.

Pimpinan DPR Bidang Kesejahteraan Rakyat ini juga mengemukakan bahwa dirinya mengundang haters.