Ganjar Difitnah Komentari Timnas Kalah di Semifinal Bagus Agar Tidak Ketemu Israel, Loyalis: Tega Bikin Fitnah Seperti Ini

Eramuslim.com – Sebuah poster bergambar Ganjar Pranowo berbicara soal Timnas Indonesia U-23 di semi final melawan Uzbekistan tersebar di media sosial. Narasinya menyebut kekalahan itu bagus.

“Walaupun nantinya Timnas hanya sampai semi final itu malah lebih baik. Karena jika juara Timnas akan bertemu team Israel di Olimpiade nanti. Tapi saya tetap berdoa untuk Timnas,” tulis poster iti seolah-olah ganjar yang mengatakannya.

Pegiat Media Sodial Jhon Sitorus mengomentar hal itu. Ia nenyoroti poster tersebut yang memfitnah Ganjar.

“Udah kalah, masih saja difitnah,” ungakpnya dijutip fajar.co.id dari unggahannya di X, Selasa (30/4/2024).

Poster dengan muatan fitnah itu, kata Jgon membyatnya makin bangga mendukung Ganjar. Karena kalah di Pilpres saja masih difitnah.

“Saya makin bangga menjadi pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan kalahnya pun masih bikin orang tak puas, bagaimana kalo menang? Bisa rusuh mereka setiap hari,” ujarnya.

Ganjar, kata dia punya kekuatan besar. Padahal bykan siapa-siapa.

“Begitu besarnya power pak Ganjar, padahal dia bukan anak siapa-siapa. Bukan anak jenderal, bukan anak presiden, bukan ponakan ketua MK,” jelasnya.

Ia bilang kader PDIP itu hanya orang buasa. Namun selalu saja mendapat fitnah.

“Ganjar hanya orang biasa seperti saya, seperti nenek dan kakekmu, seperti kalian kebanyakan, tapi tega bikin fitnah seperti ini,” pungkasnya.

“Saya berusaha maklum, seperti inilah cara kalian dibesarkan,” tandasnya.
(Fajar)

Beri Komentar