Geger, Penganiyaan Sadis Terjadi Lagi, Anak Polisi Ini Benturkan Kepala Korban ke Tanah

Adik Selebgram Dinda Safay jadi Korban Penganiayaan Sadis Anak Polisi Aditya Hasibuan: Kepala Korban Dibenturkan ke Tanah

eramuslim.com – Kembali heboh di kalangan masyarakat dengan tersebarnya rekaman kejadian penganiayaan brutal yang dilakukan oleh seorang anak polisi terhadap seorang mahasiswa.

Pelaku yang diduga bertanggung jawab atas tindakan kekerasan tersebut bernama Aditya Hasibuan, ia adalah putra dari mantan Kasat Narkoba Deli Serdang, Kompol Achiruddin Hasibuan. Sedangkan korban yang menjadi sasaran tindakan tersebut adalah Ken Admiral, adik dari selebgram Dinda Safar.

“Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa,” tulis akun Twitter @mazzini_gsp disertai dengan video aksi sadis dari Aditya Hasibuan.

“Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,”

Pada video yang beredar terlihat bagaimana Aditya Hasibuan dengan sadis menghajar korban berkali-kali. Kepala korban sampai dibenturkan ke tanah.

“Adek dinda safay tu korbannya,” tulis salah satu netizen.

“Betul, korban pemukulan adiknya Kak Dinda Safay, tadi siang Kak Dinda hubungin gue lewat instagram, setelah baca semua kronologi dan BAP, barulah gue buat thread ini,” jawab Mazzani.

Dari kronologis yang diunggah oleh korban, aksi penganiayaan ini terjadi karena Ken menolak untuk mengajak bermain. Sebelum menganiaya secara sadis, Aditya sempat memukul sebanyak tiga kali di pelipis dan merusak mobil korban.

Korban lantas datang ke rumah Aditya dan meminta pihak keluarga untuk bertanggung jawab. Namun sampai di rumah pelaku, korban sempat ditodong senjata laras panjang oleh anak buah dari ayah pelaku.

Kompol Achiruddin Hasibuan kemudian membiarkan saat anaknya melakukan penganiayaan kepada korban. Saat korban sudah dalam keadaan tak berdaya, salah satu keluarga Aditya berteriak, “Bilang Dulum Ampun Aditya,”

Video viral ini pun membuat publik geram dan meminta aparat kepolisian segera menyelesaikan kasus ini.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar