Gerindra: Usamah Hisyam Pendukung Jokowi, Mau Percaya?

Eramuslim – Tulisan mantan anggota penasihat PA 212, Usamah Hisyam, tentang Prabowo Subianto memukul meja di depan ulama dalam forum Dewan Penasihat PA 212 ditepis PA 212. Seperti PA 212, Gerindra juga membantah tulisan Usamah.

“Tidak ada Pak Prabowo mukul-mukul meja, marah-marah di situ nggak ada. Yang ada Pak Prabowo menjelaskan soal komitmen beliau terhadap umat Islam, komitmen beliau, dan rekam jejak beliau terhadap umat dan ulama. Memang gayanya kan begitu, istilahnya dynamic style. Nggak ada Pak Prabowo marah-marah, tinju meja,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, saat dimintai konfirmasi Detik, Rabu (19/12).

Tulisan Usamah yang dimuat di situs muslimobsession tersebut diviralkan sejumlah pihak di media sosial seperti Twitter. Redaksi detikcom telah meminta konfirmasi Usamah mengenai tulisan tersebut dan Usamah menyatakan tulisan itu memang miliknya. Tulisan tersebut diberi judul ‘Prabowo Marah Meninju Meja, Para Ulama Terperangah’. Dalam tulisan tersebut, Usamah juga menjelaskan alasannya mundur dari PA 212. Namun, perihal Prabowo meninju meja, dia menegaskan, bukanlah alasan utamanya mundur dari PA 212.