Habib Rizieq Nikahkan Putrinya di Mekah, FPI: Bukti Tak Ada Masalah Hukum

“Jadi bila ada pihak-pihak yang bermulut kotor menyatakan Habib Rizieq ada masalah di Saudi, maka perkataan tersebut adalah perkataan setan. Apalagi ada pihak-pihak yang sudah bersiap-siap untuk menjerat Habib Rizieq dengan berbagai kasus yang direkayasa,” tutur Munarman.

Dia pun mengimbau kepada para pemfitnah Habib Rizieq itu agar bertaubat dan tak lagi bersikap zalim. Munarman mengatakan selama ini Habib Rizieq kerap mendapatkan fitnah.

“Juga tangan-tangan hitam dari Indonesia yang mencoba memfitnah Habib Rizieq dengan kasus yang lucu-lucu selama di Saudi, berhentilah wahai kalian yang melakukan ini. Semoga mereka ini segera bertobat dari kezaliman. Sekali lagi, pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah membuktikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum,” tegasnya.

Diberitakan, Habib Rizieq menikahkan putrinya di Mekah pada Jumat (19/7). Kabar ini dibenarkan pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro.

“Benar (Habib Rizieq menikahkan putrinya), Jumat, 19 Juli 2019,” kata Sugito saat dimintai konfirmasi, Sabtu (20/7).

Habib Rizieq diketahui pergi ke Arab Saudi sejak Rabu, 26 April 2017. Saat itu, Habib Rizieq pergi bersama keluarga untuk umrah.[dtk]