Ini Foto Para Senior Demokrat Berkumpul untuk Dongkel AHY

Eramuslim.com – Sejumlah pendiri dan politikus senior Partai Demokrat (PD) yang menentang kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY terus melakukan konsolidasi.

Tujuan pertemuan tersebut ialah mendorong kongres luar biasa (KLB) guna mendongkel putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dari kursi ketua umum PD.

Salah satu pendiri PD M Darmizal mengungkapkan bahwa pertemuan para politikus senior partainya itu digelar pada Kamis (18/2). Meski tidak menyebut lokasi pertemuannya, Darmizal memastikan agendanya ialah membahas ketidakpercayaan terhadap AHY.

“Kami melakukan pertemuan antara pendiri, senior Partai Demokrat, membahas krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar Darmizal melalui keterangannya, Jumat (19/2).

Politikus yang belakangan lebih dikenal sebagai ketua umum Relawan Jokowi (Rejo) itu juga memerinci nama-nama pendiri dan tokoh senior PD yang menghadiri pertemuan tersebut. Di antaranya ialah yang notabene ketua umum pertama PD.