Ketua Umum FBR: “Kami Siap Turunkan Anggota Jaga Keamanan Az Zikra!”

161572_logo-forum-betawi-rempug--fbr-_663_382Eramuslim.com – Front Betawi Rempug (FBR) mengaku tidak pernah terlibat dalam aksi penyerangan terhadap warga dan Masjid Az Zikra yang terjadi tadi malam (11/2). Bahkan Ketua Umum FBR KH. Lutfi Hakim menyatakan siap memberikan penjagaan kepada warga Az Zikra sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama.

“Kami siap menurunkan anggota kami, untuk menjaga warga dan Masjid Az-Zikra,” tegasnya.

Lebih dari itu, Kiyai Lutfi juga siap menuntut oknum-oknum yang mengatasnamakan FBR dalam melakukan tindak kekerasan yang sudah dua kali terjadi dalam isu konflik Sunni-Syiah. “Saya mukul orang aja siap, apalagi cuma nuntut,” tandasnya.

Sejak siang, sejumlah tokoh dan pimpinan ormas Islam hadir di Masjid Az Zikra dalam rangka memberikan dukungan kepada Ustadz Arifin Ilham pasca insiden penyerangan tadi malam. Hadir di antaranya adalah Ustadz M Al Khaththath (FUI), Ustadz Abu Jibriel (MMI), Habib Muhsin Alatas (FPI), Habib Muhsin Bin Zaid (Forum Habib Jakarta), Laskar FPI, Forum Betawi Bersatu (FBB), HASMI, Anshar Syariah, dan lainnya. Berbagai laskar umat Islam juga tampak berjaga-jaga di sekitaran kompleks Az Zikra. (rz)