free hit counters
 

Kubu Mahathir Temui Tim Digital Prabowo-Sandi

Redaksi – Senin, 17 Rajab 1440 H / 25 Maret 2019 17:49 WIB

Eramuslim.com – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam organisasi Gen Two Training Academy (Gentra), yang merupakan Tim Pemenangan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, mengunjungi Prabowo-Sandi Digital Team (Pride). Koordinator Pride Anthony Leong dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (30/1) mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari proses dan strategi kampanye pasangan Prabowo-Sandi di Indonesia.

“Hal itu dilakukan karena Gentra melihat aura kemenangan dan tren positif elektabilitas Prabowo-Sandi yang terus meningkat sejak beberapa waktu ke belakang,” ujar Anthony Leong.

Perwakilan Gentra, Fadzil Shuhaili mengatakan, pihaknya ingin mengetahi cara Indonesia mengurangi tingkat “golput”, khususnya bagi para pemilih muda. “Pada pemilu Malaysia 2018 banyak yang membuang haknya untuk memilih,” ujar Fadzil.

Dalam sambutannya, Pride yang diwakili oleh Ketua bidang OKK Pride, Zuber Qomaruddin menyampaikan bahwa permasalahan golput dapat terselesaikan jika para peserta pemilu mampu meraih dukungan masyarakat.

“Jika ide-ide dan program yang ditawarkan benar-benar menyentuh langsung ke masyarakat tentu akan membuat mereka datang ke bilik-bilik suara. Kebutuhan masyarakat saat ini adalah lapangan pekerjaan serta ketersediaan dan keterjangkauan harga bahan-bahan pokok,” ujar Zuber.

Selain Pride, juga hadir perwakilan dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan ASEAN Young Leaders Forum Chapter Indonesia. Kunjungan tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh kedua pihak.(jk/Beritasatu)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus