Lebih Parah dari Lampung, Aksi Warga di India Melipat Jalanan yang Baru Diperbaiki: Hanya Karpet Dilapisi Aspal

Diduga Cuma Dipasang Karpet, Viral Aksi Warga Melipat Jalanan yang Baru Diaspal: Definisi Bisa Gulung Bumi

Eramuslim.com – Salah satu fasilitas terpenting agar warga merasa nyaman dan aman dalam perjalanan adalah jalan yang sudah mulus diaspal. Sayangnya banyak pejabat daerah yang tega mengorupsi uang yang seharusnya dipakai untuk mengaspal jalan.

Hal itu diduga terjadi pada warga India yang sedang viral di media sosial. Warga tersebut membongkar aksi licik yang dilakukan oleh pihak yang terlibat dalam pengaspalan jalan.

Video tersebut tampak diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras pada Senin, (12/06/23) lalu. Terlihat 3 orang warga berada di tepi jalan sedang memperlihatkan lapisan aspal yang bisa dilipat.

Tak diketahui apa yang mereka ucapkan, tapi ketiga pria tersebut sengaja melipat lapisan yang ada di jalanan dan tak bisa mengembalikannya ke posisi semula.

Melihat kolom komentar, para netizen tampak ramai melempar berbagai reaksi terhadap video itu.

“Definisi bisa gulung bumi,” tulis netizen.

“ini sii definisi meme yg rill ‘gue lipet juga ni jalan’ ada yg punya meme nya gak,” sahut lainnya.

“ohh jadi ini nih “buminya mau gua gulung”,” pungkas netizen.

Sementara para netizen lain menduga jika sebenarnya jalanan yang ada di video memakai aspal sungguhan dan dilapisi dengan geotextille non woven di bagian bawahnya.

“itu pake geotextile non woven bkn. emng blm selesei kayanya ini,” tulis netizen.

“Anjir gw kirain karpet beneran, itu geotextil bangs*t, sampah banget itu jalannya belum selesai dibangun onyoooon,” ungkap lainnya.

Sumber: suara

Beri Komentar