PDIP Majukan Ganjar, Nasdem: Strategi Kami Cuma Anies Presiden 2024

Anies Baswedan ajak orang berintegritas masuk ke dunia politik - ANTARA News

Eramuslim.com – Penugasan PDI Perjuangan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden untuk pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang direspons oleh banyak kalangan, termasuk Partai Nasdem.

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan bahwa partainya mengapresiasi pencapresan Ganjar Pranowo oleh PDI Perjuangan. Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI ini, mengajak masyarakat untuk menghadapi pemilu dengan bergembira.

Mari kita berpemilu dengan suka ria dan rakyat yang menentukan siapa yang akan menjadi Presiden 2024,” demikian kata Willy, Sabtu petang (22/4).

Menurut Willy, dengan diusungnya Ganjar Pranowo oleh PDIP, yang paling diuntungkan adalah seluruh rakyat Indonesia. Sebab, pencapresan Ganjar sejalan dengan aspirasi publik yang terpotret di berbagai lembaga survei.

Terkait dengan peluang Anies, Willy menegaskan bahwa mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu adalah kehendak sejarah. Dengan demikian, Partai Nasdem, tambah Willy sangat memahami bagaimana peluang memenangkan Anies agar dapat menjadi pemimpin nasional 5 tahun mendatang.

“Nasdem sadar betul bagaimana peluang Anies di 2024 sangat terbuka lebar, strategi kami cuma satu Anies Presiden 2024,” pungkasnya.

Sumber: RMOL

Beri Komentar

1 komentar

  1. Alhamdulillah.. lebaran bikin rendang banteng (bukan moncong putih) kalau soal pilpres Haqul yaqin bolabokin pak musikin jual ikan asin, ya Anies Baswedan, maju negerinya bahagia rakyatnya, spt statement Abraham Samad, kalau tambang tak dikorup, era rezim, seluruh rakyat Indonesia tiap bulan dpt dari negara 20jt per kepala ingat per kepala bukan per kepala keluarga, apalagi per kepala negara..