Pemotret Abraham Samad-Feriyani Lim Ketahuan Bohong Soal Nokia E90

nokia_E90_2
Nokia Series E90 Communicator

Eramuslim.com – Eks caleg NasDem Zainal Tahir yang gagal lolos ke Senayan tiba-tiba menjadi selebritis yang dikejar-kejar wartawan seputar pengakuannya jika dialah yang memotret Ketua KPK Abraham Samad dengan Feriyani Lim yang tengah bermesraan di ranjang di dalam kamar sebuah hotel.

Namun ada yang aneh dengan keterangan Zainal soal Nokia E90 yang jadi alat mengambil foto. “Saya mengambil gambar di Hotel Clarion pada Februari 2007, tanggal 3 atau 4,” kata Zainal dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta (4/2).

Nokia sendiri baru merilis Nokia Seri E90 di Barcelona, Spanyol, pada 11 Februari 2007. Itu pun hanya dirilis, belum dijual di belahan dunia manapun. Pada tanggal 3 atau 4 Februari 2007 jelas Nokia belum menjual Seri E90 di belahan bumi manapun, bahkan CEO Nokia sendiri pun belum memakainya. Handphone kelas premium tersebut secara resmi baru masuk ke Indonesia pada Juni 2007.

Alangkah aneh bin janggal binti irasional jika pada tanggal 3 atau 4 Februari 2007 seorang Zainal Tahir sudah memiliki handphone jenis tersebut.

Zainal sendiri mengaku handphone tersebut telah hilang pada tahun 2012 di Senayan City, Jakarta (rz)