Politisi Ini Curiga Ketua KPU Husni Kamil Tewas Diracun

Husni-Kamil-Malik-595x279Eramuslim.com – Kabar kematian Ketua KPU Husni Kamil Manik mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, Husni selama ini disebut tidak pernah memiliki riwayat penyakit.

Namun, tidak saja mengejutkan. Beberapa netizen menganggap bahwa kematian Husni Kamil tergolong ganjil, dan sebagian lainnya menduga penyebab kematiannya karena diracun.

Atas dasar itu, Ketua Umum Muballigh Se-Indonesia Ali Mocthar Ngabalin meminta izin kepada keluarga Husni Kamil Manik untuk melakukan otopsi.

“Semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya,” demikian bunyi kutipan pernyataannya di jaring sosial facebook beberapa waktu lalu.

Berikut adalah postingan dari facebook Ali Mochtar Ngabalin :

OTOPSI

 

Dari wajah terakhir almarhum

 

Husni Kamil Manik (ketua KPU RI)

Dan atas nama demokrasi dan hak-hak manusia serta utk mengungkapkan tabir dibalik kematian sdr. Husni saya mengusulkan ada tim Dokter ahli forensik yang independen utk melakukan OTOPSI.

 

Semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya seperti diliput dan menghiasai berita di berbagai media.

 

waspada dira anuraga

 

Ali Mochtar Ngabalin, Dr. Drs. MA

 

Ketua Umum POSSI DKI

 

Ketua Umum Mubaligh Se-Indonesia (ts)