Putri Woelan Cucu Pakubuwono XII Bakal Maju Jadi Lawan Gibran?

Eramuslim.com -Cucu PB XII, B.R.A. Putri Woelan Sari Dewi, membuka diri terhadap peluang maju sebagai lawan Gibran Rakabuming Raka di  Pilkada Solo 9 Desember 2020 mendatang.

Sikap itu dia tunjukkan bukan karena kecewa tidak mendapat rekomendasi sebagai cawawali Solo dari PDIP. Putri dari K.G.P.H.P.A. Tedjowulan itu mengaku ingin menjaga iklim demokrasi di Kota Bengawan agar sehat dan berwarna.

“Jadi kita bicaranya bukan kecewa atau tidak kecewa. Semua orang manusiawi kalau merasa kecewa. Tapi kalau kecewa terus tidak ngapa-ngapain lagi, ya berarti kita belum pernah di politik,” ujar dia saat ditemui Solopos.com, Sabtu (18/7/2020).

Menurut Putri Woelan cucu PB XII, setiap pelaku politik harus memahami konsekuensi terjun ke dunia politik. Dalam setiap perjalanan politik pasti akan bermuara kepada tercapainya tujuan atau belum.

“Jadi harus siap senang atau pun susah,” urai dia.

Putri Woelan cucu PB XII itu menegaskan setiap perjuangan yang dilakukan pasti akan dilihat dan dinilai oleh masyarakat. Dia juga mengucapkan selamat kepad Gibran-Teguh yang mendapat rekomendasi PDIP sebagai cawali-cawawali Solo.