Rombongan Motor Harley Davidson Kabur Usai Tabrak Santri di Ciamis Hingga Muntah Darah

eramuslim.com – Sebuah rombongan pengendara sepeda motor Harley Davidson menabrak seorang santri di Ciamis hingga mengalami muntah darah. Parahnya, kelompok pengendara Harley Davidson diduga kabur.

Kejadian ketika rombongan pengendara Harley menabrak santri di Ciamis terjadi pada Sabtu (27/5) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Tempatnya di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Video ketika pengendara Harley menabrak santri di Ciamis terekam dalam video amatir warga. Dalam video tersebut, terlihat seorang santri tergeletak di pinggir jalan dan sedang dibantu oleh teman-temannya.

Korban juga terlihat muntah darah dan mengalami luka. Sementara itu, beberapa santri lainnya berusaha untuk menghentikan rombongan pengendara Harley Davidson. Namun, rombongan pengendara motor yang harganya ratusan juta rupiah itu langsung melarikan diri dan tidak bertanggung jawab.

Diketahui, rombongan Harley Davidson itu mengarah dari Pangandaran menuju ke Bandung.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengungkap, santri yang jadi korban tabrak lari Harley Davidson itu merupakan salah satu santri Ponpes Miftahul Huda Al Abidin.

Sementara korban diketahui bernama Yayat Riyadul Hidayat, 22, asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Termasuk mencari identitas pengencara Harley yang menabrak santri sampai muntah darah di Ciamis itu.

“Sementara salah satu pihak motor yang terlibat kecelakaan diduga melarikan diri, belum diketahui identitasnya,” kata Tony dikutip dari Antara.

Berdasarkan keterangan dari banyak saksi di lokasi, pelaku tabrak lari adalah motor Harley Davidson.

“Ada keterangan dari beberapa saksi yang menyebutkan bahwa jenis kendaraan yang diduga melarikan diri adalah moge,” ungkap Tony.

Sementara, tindakan tak bertanggungjawab pengencara Harley Davidson itu dikecam pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Abidin, KH Imam Ushuldin.

Karena itu, ia mendesak Polres Ciamis segera menangkap pengendara Harley Davidson yang menabrak salah satu santrinya.

Sang kiai juga mendesak agar kasus Harley tabrak santri sampai muntah darah di Ciamis tersebut diproses secara hukum yang berlaku.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar