Rumah Makan Padang Pun Mau Dibangkrutkan

Eramuslim.com -cHasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bisa diakses publik melalui jejaring online menunjukkan pasangan Joko Widodo dan Maruf Amin mengalami kekalahan besar di Provinsi Sumatera Barat.

Sementara Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk sementara disebutkan memperoleh 86,63 persen suara, meninggalkan Jokowi-Amin yang berada jauh di belakang dengan 13,37 persen suara.

Entah bagaimana ceritanya, muncul semacam seruan boikot rumah makan Padang. Entah serius atau tidak, ajakan untuk memboikot rendang dan kawan-kawan itu sampai tulisan ini diturunkan

Seorang pendukung 01, melalui akun Facebook bernama Satria, merupakan salah satu pihak yang pertama kali menyerukan hal itu.

“Jadi malas makan di rumah makan Padang. Kayaknya rakyat yang harus membalas. Bangkrutkan semua rumah makan Padang,” tulis Satria.

Tidak perlu menanti lama, akun Totok Hendrianto menjawab postingan Satria. Totok menulis akan melakukan aksi boikot dimulai dari keluarganya sendiri sejak Minggu kemarin (21/4).