Santri Ponpes Darul Quran Salafiyah Doakan Prabowo Jadi Presiden 2019

Eramuslim – Santri dan masyarakat Klaten, Jawa Tengah mendoakan Prabowo Subianto agar menjadi presiden yang amanah. Prabowo mendapat doa itu saat bersilahturahmi dengan pimpinan, pengurus dan juga santri di Pondok Pesantren Darul Quran Salafiyah, Klaten.

Saat tiba di areal kompleks Ponpes Darul Quran Salafiyah, Prabowo beserta rombongan langsung disambut oleh ratusan santri yang berdiri sepanjang jalan menuju Ponpes. Para santri yang mengibarkan bendera merah putih berukuran kecil itu juga berebut untuk bisa bersalaman dengan Prabowo.

Tak hanya santri, ratusan masyarakat setempat di Desa Demakijo, Karangnongko, Klaten juga antusias menyambut kehadiran Prabowo.

Calon Presiden Prabowo Subianto bersilaturahmi di Pondok Pesantren Darul Quran Salafiyah, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018).

Saat tiba di pendopo Ponpes, Prabowo juga disambut dengan hangat oleh KH Muhammad Suntadji selaku Pimpinan Ponpes Darul Quran Salafiyah dan KH Syahri selaku Ketua yayasan Darul Quran Salafiyah Klaten.

Mereka berbincang sebentar sebelum akhirnya masuk ke dalam kediaman KH Muhammad Suntadji yang berada di areal kompleks Ponpes untuk makan bersama.

Dalam sambutannya, KH Syahri selaku Ketua yayasan Darul Quran Salafiyah Klaten mengaku senang lantaran calon presiden nomor urut 02 itu mau berkunjung dan bersilahturahmi dengan para pengurus pondok dan santri.