Sindir Perempuan Masa Kini Lembek, Megawati: Contoh Saya Saja, Kurangnya Apa?

Sindir Perempuan Masa Kini Lembek, Megawati: Contoh Saya Saja, Kurangnya Apa?

Eramuslim.com – Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung perempuan masa kini yang dianggapnya lembek. Ia lantas meminta kaum perempuan masa kini untuk mencontoh terhadap sosoknya.

Megawati mengungkapkan kalau dirinya selalu ingin membangkitkan semangat kaum perempuan Indonesia. Menurutnya, para kaum Indonesia tak perlu jauh-jauh mencari contoh.

Ia menganggap dirinya bisa menjadi contoh agar kaum perempuan masa kini menjadi lebih hebat.

Itu disampaikannya dalam saat memberikan sambutan di acara peresmian Kapal Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati dan Kapal Kesehatan Rakyat yang dilakukan di Kade Inggom, VVQ9+5M6, Pelabuhan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

“Kadang saya sendiri heran wong contohnya sudah ada, contoh saya aja, apa yang kurang saya? bukan membanggakan diri, menyombongkan ,lho, ini contoh perempuan, saya denger saya diberi julukan wanita terkuat di dunia yang tinggal satu-satunya,” ungkap Megawati.

“Apalagi di negara muslim terbesar, saya terima kasih bangga,” sambungnya.

Megawati menilai perempuan seharusnya bisa menunjukkan kemajuan seperti yang dilakukannya. Menurutnya, perempuan bisa menjadi presiden, wakil presiden, ketua umum partai politik, seperti dirinya.

“Maksud saya kaum perempuan Indonesia kenapa, kok, lembek gitu, lho. Makanya saya kasih nama ini supaya nanti kalau keliling kalau ditanya apa namanya, Laksamana Malahayati. Siapa dia? Dia adalah perempuan perkasa, maunya saya ngomong begitu, biar di ujung-ujung sana, remote area itu, rupanya perempuan bisa megang kapal.”

Sumber: suara

Beri Komentar