Sudah di Masa Purna Jabatan, Loyalis Anies ke Jokowi: Anda Akan Dikenang sebagai Bapak Jalan Berbayar

Setahun Lagi Lengser, Loyalis Anies ke Jokowi: Anda Akan Dikenang sebagai Bapak Jalan Berbayar

Eramuslim.com – Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyentil keras Presiden Joko Widodo yang sudah memasuki masa-masa purna tugas. Menurut Andi, meski masa pemerintahan Jokowi sisa setahun lagi,namun kepala negara selama memerintah 10 tahun terakhir ini tidak berbuat apa-apa untuk masyarakat Indonesia.

Andi mengatakan Jokowi gagal memimpin Indonesia, sebab semua janji yang digembar gemborkan kepada masyarakat gagal ditunaikan.

“Tahun depan dah habis masa waktu, dan janji tinggal janji. 10 tahun gagal total,” kata Andi dilansir Populis.id dari laman twitternya @AndiSinulingga Sabtu (17/6/2023).

Andi mengatakan, satu-satunya yang dibanggakan Jokowi adalah pembangunan sejumlah ruas jalan tol selama 10 tahun jadi presiden. Bagi Andi pembangunan jalan seharusnya tak perlu dibanggakan sebab itu sama saja sedang berbisnis dengan rakyat sendiri lantaran jalan bebas hambatan itu tidak bisa dipakai secara cuma-cuma.

Jalan hanya dipakai orang berduit saja, sedangkan akses untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah berupa jalan provinsi justru tak tersentuh pemerintahan Jokowi. Andi lantas mengatakan, kelak Jokowi bakal dikenang sebagai bapak pembangunan jalan berbayar oleh seluruh rakyat Indonesia.

”Kecuali kebanggaan diri membangun jalan berbayar (bisnisin rakyat), nanti akan dikenang sebagai bapak jalan berbayar,” tuntasnya.

Sumber: populis

Beri Komentar