Temui Relawan di Jawa Timur, Prabowo Ingatkan Negara Ini Sedang Sakit

Eramuslim – Calon presiden nomor nurut 02 Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya di Jawa Timur dengan berkunjung ke Ponorogo. Di sana, Prabowo bersilahturahmi dengan pimpinan dan pengasuh serta santri Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor.

Sebelum Prabowo berkunjung ke Ponpes Gontor, Prabowo menyempatkan diri untuk sarapan bersama relawan Koalisi Indonesia Adil Makmur di rumah makan Sate Lego, Ponorogo, Kamis (1/12).

Saat tiba di lokasi, Prabowo langsung disambut reog dan para pimpinan daerah partai Koalisi Indonesia Adil Makmur, serta tokoh masyarakat dan ratusan relawan yang telah menunggunya. Prabowo pun langsung diajak masuk kedalam dan langsung sarapan dengan menu sate khas Ponorogo.

Capres Prabowo Subianto temui relawan di Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (1/11). (Foto:Dok. Tim Media Prabowo)

“Wah, enak sekali satenya,” kata Prabowo saat sarapan bersama relawan dan pimpinan Koalisi Indonesia Adil Makmur wilayah Ponorogo di Sate Lego, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (1/11/).

Usai sarapan dan berbincang santai, Prabowo diminta memberikan arahan kepada para relawan pendukungnya. Dalam pidatonya, Prabowo berharap kepada relawan untuk bisa meyakinkan masyarakat, juga berjuang bersama agar terciptanya perubahan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

“Kita harus yakinkan rakyat semua, bahwa negara kita dalam keadaan sakit. Segelintir orang telah menguasai kekayaan kita, dan mereka itu ingin menentukan siapa bupati, gubernur, dan presidennya, tetapi rakyat kita tidak bodoh, rakyat kita punya hak untuk menentukan perbaikan. Karena itu, harus ada gerakan rakyat untuk mengubah kondisi negara ini menjadi lebih baik,” tegas Prabowo.